Temukan berbagai resep ramuan stroke hanya di terapiherbalstroke.blogspot.com

Ramuan Herbal Stroke Ringan Daun Sirsak

Ramuan Herbal Stroke Sirsak
Info Stroke - Ramuan herbal stroke ringan daun sirsak untuk stroke ringan ini telah banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Khususnya dalam penanganan penderita stroke ringan. Sirsak sebenarnya memberikan banyak manfaat untuk kesehatan, termasuk buahnya. Tanaman asli Karibia dan Amerika Tengah ini di kenal pula dengan sebutan durian belanda. Perhatikan saja buahnya, berduri bukan? Nama sirsak sendiri diambil dari bahasa Belanda yaitu Zuursak.

Selain penyembuhan stroke, sirsak juga bermanfaat untuk kanker. Di berbagai daerah tertentu, daun sirsak dimanfaatkan untuk mengobati beberapa penyakit seperti: masyarakat sunda (Jawa Barat) menggunakan daun dan buah sirsak yang masih muda untuk Obat darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan daun sirsak untuk mengobati sakit batuk. Sementara itu di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. 

Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Tidak hanya di dalam negeri, di Negara lain pun daun dan buah sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Sebelum memanfaatkan daun sirsak untuk penyembuhan stroke, sebaiknya anda memahami dulu fakta daun sirsak berdasarkan uji klinis dan hasil penelitian oleh pihak-pihak yang berkompeten. Jangan gunakan sembarang ramuan herbal untuk jenis penyakit serius. Berikut beberapa hasil penelitian yang kami kumpulkan:

Fakta Daun Sirsak bagus untuk Kesehatan Tubuh

  • Pada penelitian tahun 1990 an sebanyak 34 senyawa sitoksik ditemukan pada daun Sirsak. Fungsi senyawa tersebut adalah dapat menghambat untuk membunuh sel-sel tubuh yang memiliki pertumbuhan abnormal (sel kanker).Senyawa yang terdapat di Daun Sirsak dapat membunuh kanker secara efektif dan aman tanpa menimbulkan mual dan muntah.
  • Daun Sirsak diketahui mengandung zat yang mempunyai 10000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker dari substansi adriamisin, yang biasa digunakan dalam kemoterapi. Acetogenesis pada daun Sirsak dapat membunuh berbagai jenis kanker seperti kanker usus besar, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, penyakit pankreas dan penyakit mematikan lainnya.
  • Hasil studi di Purdue University yang membuktikan bahwa pohon sirsak mempunyai khasiat yang luar biasa: Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami tanpa efek samping.Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.Energi meningkat dan penampilan fisik membaik. Efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.Daya kerja 10000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel-kanker dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.Sari buah sirsak selektif dengan hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.
  • Daun Sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa,lemak,protein,kalsium,fosfor,besi,vitamin A,vitamin B, senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida dan asetogenin. Kandungan tersebut dapat bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan dan berkhasiat untuk mengobati stroke.

Memanfaatkan Daun Sirsak sebagai Ramuan Herbal Stroke

Mumpung di Indonesia tanaman sirsak bisa tumbuh dengan sempurna, dan buah sirsak sendiri banyak terdapat di sekitar kita, manfaatkan saja daunnya untuk dijadikan ramuan herbal stroke. Bagaimana cara membuat ramuan daun sirsak untuk stroke?

Meskipun belum ada data yang menjelaskan tentang cara meracik daun sirsak untuk pengobatan stroke, Namun cara berikut banyak dilakukan orang yang terkena stroke.

Jika Stroke yang dialami disertai hipertensi


- Siapkan 10 helai daun sirsak
- Rebus daun sirsak dengan 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas
- Tambahkan sedikit madu untuk menambah rasa manis, bisa juga ditambahkan daun salam dan rambut jagung manis muda (optional)
- Saring air rebusan daun sirsak dan minum 2-3 kali sehari

Jika Stroke disertai atau disebabkan oleh kolesterol tinggi
- Siapkan 3-5 helai daun sirsak
- Rebus daun sirsak dengan 2 gelas air hingga tersisa 2 gelas
- Tambahkan sedikit madu untuk menambah rasa manis, bisa juga ditambahkan daun salam dan rambut jagung manis muda (optional)
- Saring air rebusan daun sirsak dan minum 2-3 kali sehari secara teratur selama 1 bulan

Demikian informasi terbaru tentang penyembuhan herbal stroke dengan daun sirsak. Jika artikel di atas bermanfaat, bantu kami menyebarkannya kepada banyak orang melalui sosial media. Berbagi itu menyenangkan, apalagi berbagi manfaat kepada orang lain yang memerlukan.

Untuk ramuan herbal stroke ringan atau berat lainnya bisa cari artikelnya melalui Kategori Ramuan Herbal

Labels: Ramuan

Thanks for reading Ramuan Herbal Stroke Ringan Daun Sirsak . Please share...!

0 Comment for "Ramuan Herbal Stroke Ringan Daun Sirsak "

SPAM, langsung delete. Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas.

Back To Top