Temukan berbagai resep ramuan stroke hanya di terapiherbalstroke.blogspot.com

Terapi Stroke dengan Memelihara Binatang

Terapi Stroke dengan Memelihara Binatang
Terapi stroke dengan memelihara binatang diyakini mampu memberikan efek penyembuhan bagi penderita stroke. Jika ada kerabat atau teman Anda terkena serangan stroke, maka pertimbangkan untuk menghadiahkan hewan piaraan.

Lembaga Penelitian Kedokteran Baker, Melbourne pernah melakukan penyelidikan dengan hasil yang menunjukkan bahwa para pemilik binatang piaraan memiliki tekanan darah yang lebih rendah dan kadar lemak serta kadar kolesterol yang juga lebih rendah. Dampak postifif adanya hewan peliharaan menyebabkan mereka lebih rendah resikonya terkena stroke ataupun serangan jantung.

Dalam memilih hewan piaran, usahakan binatang tersebut binatang yang praktis. Semisal, anjing, kucing atau burung yang dapat berbicara. Tentu saja sambil mempertimbangkan nilai ekonomis harga binatang peliharaan.

Tujuan sebenarnya terapi stroke dengan hewan peliharaan adalah untuk mengurangi rasa kesepian penderita stroke. Selain itu juga untuk menghilangkan rasa jenuh dan meningkatkan semangat untuk kembali sembuh.
Labels: Tips Penyembuhan

Thanks for reading Terapi Stroke dengan Memelihara Binatang. Please share...!

0 Comment for "Terapi Stroke dengan Memelihara Binatang"

SPAM, langsung delete. Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas.

Back To Top