Temukan berbagai resep ramuan stroke hanya di terapiherbalstroke.blogspot.com

Sembuh dari Stroke, Masih Bisa Kambuh

Stroke bisa disembuhkan, tapi kelalaian bisa menyebabkan stroke bisa kambuh dengan resiko yang lebih berat dari sebelumnya. Banyak orang mengira dengan pernah terserang stroke maka orang tersebut dapat mengenali gejala-gejalanya lagi.

Kenyataan tidak selalu demikian, mengingat banyak kasus stroke menyerang tanpa peringatan. Seorang penderita stroke yang berhasil sembuh sebaiknya disiplin melakukan beberapa tindakan pencegahan. Seperti:
Makanan sehat agar stroke tidak kambuh
Makanan sehat agar stroke tidak kambuh
  • Mengatur konsumsi makan. Berusahalah untuk mengendalikan berat badan. Hindari terlalu banyak mengkonsumsi lemak hewan dan makanan jadi yang asin. Utamakan mengkonsumsi makanan sehat berupa buah dan sayuran segar. Selain itu gandum murni lebih baik ketimbang makan roti dan bubur dari biji-bijian yang sebagian kandungannya sudah dibuang. Jika harus meminum susu, maka pilihlah susu yang rendah lemak.
  • Rajin olahraga ringan. Tujuannya adalah menjaga aliran peredaran darah tetap lancar dan otot-otot tetap kencang. Jadi tidak perlumelakukan olahraga yang berat. Anda bisa melakukannya cukup dengan berjalan atau kegiatan tambahan sebagai peregangan otot.
  • Waspadai tekanan darah tinggi. Hipertensi atau darah tinggi menyebabkan bertambahnya lemak yang berdampak pada kerusakan arteri. Darah tinggi adalah faktor resiko paling tinggi terjadinya serangan stroke. Upayakan untuk memeriksakan tekanan darah setahun sekali bagi yang tidak pernah terkena stroke, dan enam bulan sekali jika pernah mengalaminya.
  • Mengurangi stres. Stress dapat timbul karena masalah pribadi sebelumnya atau ditimbulkan karena faktor orang lain di lingkungan Anda. Sangat penting menjaga agar lingkungan tetap aman dan menghindari pemicu stress 
  • Konsumsi herbal. Banyak obat alami semacam herbal atau ramuan tradisional dapat membantu mengencerkan darah, memperbaiki peredarannya, dan menenangkan jaringan tubuh. Anda harus ingat, stroke bukan main-main, tak ada salahnya berkonsultasi dengan dokter Anda ketika ingin mengkonsumsi herbal.
Demikian tips sehat agar stroke tidak kembali kambuh. Salam sehat!
Labels: Tentang Stroke, Tips Penyembuhan

Thanks for reading Sembuh dari Stroke, Masih Bisa Kambuh. Please share...!

0 Comment for "Sembuh dari Stroke, Masih Bisa Kambuh"

SPAM, langsung delete. Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas.

Back To Top