Temukan berbagai resep ramuan stroke hanya di terapiherbalstroke.blogspot.com

Inspiratif, Cerita Menyembuhkan Stroke dengan Binahong

Khasiat Tumbuhan Binahong untuk Stroke
Info Stroke - Inspiratif, Cerita Menyembuhkan Stroke dengan Binahong. Cerita ini semoga menjadi inspirasi bagi siapa saja yang saat ini salah satu keluarga, kerabat atau kawan sejawat yang sedang menderita stroke. Setiap penyakit pasti ada obatnya, hanya tinggal bagaimana kita menyikapi dan berusaha untuk sabar menemukan sekaligus menjalani proses penyembuhan.

Cerita inspiratif ini tentang seorang istri yang bersedih karena suaminya terserang stroke. Karena faktor finansial, sang istri memutuskan untuk tidak melanjutkan perawatan di rumah sakit karena biaya pengobatan yang mahal.

Selama di rawat di rumah sendiri, sang istri memutuskan untuk mencoba berbagai pengobatan alternatif herbal untuk stroke. Setelah bertanya kesana-kemari termasuk di jejaring sosial, ia mendapatkan saran untuk menggunakan ramuan herbal daun binahong untuk menyembuhkan penyakit stroke yang diderita oleh suaminya.

Semua orang yang pernah bertemu dengan penderita stroke tentunya akan maklum, betapa penyakit jenis ini sangat melelahkan, baik bagi si penderita sendiri dan orang-orang yang merawatnya. Terlebih apabila stroke yang diderita sudah masuk ke dalam fase stroke berat.

Kembali ke cerita tadi, ketekunan dan kesabaran memberikan asupan herbal binahong ternyata membuahkan hasil positif, binahong mampu menyembuhkan penyakit stroke sang suami yang kondisi fisiknya saat itu lumpuh separuh badan, bicaranya sudah pelat, pendengarannya juga kurang.

Cerita di atas kami peroleh dari tulisan seorang istri bernama Hariyati Suryaman di Kompasiana yang bisa anda baca di melalui tautan berikut.

Mari kita telusuri khasiat dan keampuhan tumbuhan binahong yang diceritakan ibu tersebut.

Dari terjemahan bebas bersumber dari WikiPedia tentang Binahong, di sana juga dituliskan bahwa tumbuhan binahong mampu mencegah penyakit stroke. Namun saat dipraktekkan si istri pada cerita di atas, ternyata binahong juga bisa menyembuhkan penyakit stroke sang suami.

Masih dari laman WikiPedia, sekilas disebutkan latar belakang tumbuhan binahong ini  memiliki bahasa Latin: Bassela rubra linn, bahasa Inggris: Heartleaf maderavine madevine, bahasa Tionghoa: Deng san chi adalah tanaman obat yang tumbuh di dataran rendah maupun dataran tinggi dan mempunyai banyak khasiat dalam meyembuhkan berbagai macam penyakit ringan maupun berat[1]. Tanaman ini sudah lama ada di Indonesia tetapi baru akhir-akhir ini saja menjadi alternatif bagi sebagian orang untuk dijadikan obat alami untuk menyembuhkan atau mengurangi beberapa penyakit ringan maupun berat.

Tanaman yang konon berasal dari Korea ini dikomsumsi oleh orang-orang Vietnam pada saat perang melawan Amerika Serikat pada tahun 1950 sampai 1970-an.[2] Tanaman ini dikenal juga di kalangan masyarakat Cina dengan nama Dheng San Chi dan telah ribuan tahun dikonsumsi oleh bangsa Tiongkok, Korea, Taiwan, dll. Bagian daun dari tanaman inilah yang biasanya dijadikan sebagai obat alami selain dari batang dan umbinya.

Silakan baca juga 6 ramuan alami alternatif herbal stroke lainnya yang sudah kami rangkum pada tulisan Enam Ramuan Alami Khusus Stroke.

Bagi anda yang memerlukan bibit biji binahong ungu untuk ditanah di rumah, kami memiliki seorang teman yang saat ini sedang membudidayakan binahong dan anda bisa menghubunginya di SMS/WA: 081255289040.
Labels: Tips Penyembuhan

Thanks for reading Inspiratif, Cerita Menyembuhkan Stroke dengan Binahong. Please share...!

0 Comment for "Inspiratif, Cerita Menyembuhkan Stroke dengan Binahong"

SPAM, langsung delete. Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas.

Back To Top