Temukan berbagai resep ramuan stroke hanya di terapiherbalstroke.blogspot.com

Membesuk Penderita Stroke, Bawakan Saja Buah Ini

Membesuk Penderita Stroke bawakan saja buah ini. Artikel ini selain tips bagi anda yang ingin membesuk penderita stroke, bisa juga dijadikan referensi bagi anda yang barangkali memiliki sanak saudara, teman atau kerabat yang saat ini menderita stroke.

Ada kalanya kita bingung memilih sesuatu yang akan kita berikan saat ingin membesuk seseorang yang sedang sakit. Jangan sampai anda membawakan sesuatu yang ternyata tidak boleh dikonsumsi penderita stroke. Selain mubajir, tentu menjadi tidak tepat sasaran karena justru orang lain yang akan memakannya.

Jangan membawakan makanan yang mengandung kolesterol jahat, itu intinya. Alasannya, silakan baca artikel Kolesterol jahat penyebab stroke.

Penderita stroke memiliki masalah dengan pembuluh darah di otak. Sebaiknya anda harus tahu jenis buah-buahan apa saja yang sebaiknya dikonsumsi penderita stroke. Setelah itu anda bisa membawakannya saat membesuk.

Buah Apel untuk Penyakit Stroke

 Apel memiliki nama latin Pyrus malus. Buah ini sangat mudah ditemukan di Indonesia. Pernah terjadi penelitian serius reaksi buah apel terhadap penderita stroke oleh Florida State University, Amerika Serikat.

Ternyata buah apel mampu menurunkan kadar kolesterol jahat. Kandungan apel yang mampu mengatasi kolesterol adalah serat. Serat tersebut berguna mengikat lemak dan kolesterol jahat dalam tubuh lalu dibuang.

Mengkonsumi buah apel secara rutin juga sangat baik agar anda terhindar dari penyakit stroke.

Manfaat buah apel bagi kesehatan yang sangat penting adanya kandungan zat karotena dan pektin. Zat ini merupakan serat makanan yang mudah larut dalam air. Zat pektin apabila bertemu dengan vitamin C sangat berguna sekali untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Buah Avokad (alpukat) untuk Penyakit Stroke

Avokad memiliki nama latin Persea americana. Buah avokad memiliki kandungan nutrisi dan protein yang sangat tinggi sehingga memberikan energi tambahan bagi penderita stroke.

Kaitannya buah avokad terhadap penyakit stroke adalah adanya kandungan folat yang cukup tinggi. Bagi anda yang sering mengkonsumsi buah avokad atau makanan kaya folat, setidaknya memiliki resiko yang lebih rendah dari kemungkinan terserang stroke dibandingkan mereka yang tidak mengkonsumi makanan kaya folat.

Hebatnya lagi, avokad juga mengandung lemak tak jenuh sehingga efektif menurunkan kelebihan kolesterol jahat.

Buah Melon untuk Penyakit Stroke


Melon memiliki nama latin Cucumis Melo. Kaitannya dengan penyakit stroke, buah melon mengandung antikoagulan yang disebut adenosine. Kandungan ini bermanfaat menghentikan penggumpalan sel darah yang dapat memicu dan memperparah pada penyakit stroke.

Buah Pepaya untuk Penyakit Stroke


Pepaya memiliki nama latin Carica papaya. Buah ini sangat baik untuk menurunkan kolesterol pada tubuh. Pepaya bermanfaat memperlancar oksigen dalam pembuluh darah ke otak pada penderita stroke. Selain itu yang tak kalah penting, pepaya mampu membuang sesuatu yang menyebabkan tersumbatnya aliran darah dan oksigen ke otak. Jika ingin menggunakan pepaya, ramuan rahasianya perlu diolah dulu.  Untuk membuat ramuannya silakan baca di sini.

Sebenarnya masih banyak jenis buah-buahan lain yang sangat bermanfaat ketika dikonsumsi penderita stroke. Lain waktu kita bahas kembali.
Labels: Tips Penyembuhan

Thanks for reading Membesuk Penderita Stroke, Bawakan Saja Buah Ini. Please share...!

0 Comment for "Membesuk Penderita Stroke, Bawakan Saja Buah Ini"

SPAM, langsung delete. Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas.

Back To Top