Temukan berbagai resep ramuan stroke hanya di terapiherbalstroke.blogspot.com

Resiko Stroke yang Tidak Dapat Dikendalikan

Resiko Stroke yang Tidak Dapat Dikendalikan
Penyebab Stroke bermacam-macam. Namun demikian awalnya stroke disebabkan dari pengerasan arteri atau arterioskeloris. Dalam beberapa kasus, ada beberapa faktor resiko stroke yang tidak dapat dikendalikan. Misalnya proses penuaan. Semakin usia bertambah tua, maka semakin beresiko terhadap penyakit stroke.

Selain faktor usia, faktor lainnya adalah jenis kelamin. Pria lebih beresiko terkena stroke dibandingkan wanita. Namun dari segi daya tahan, hasil penelitian menyimpulkan bahwa justru banyak wanita yang meninggal karena stroke. 

Memang, resiko stroke pria lebih tinggi dari wanita, tetapi serangan stroke para pria cenderung terjadi pada usia muda. Itu menjelaskan kenapa tingkat kelangsungan hidup pria yang terkena stroke lebih tinggi. Dibandingkan wanita, meski lebih jarang terkena stroke, namun pada umumnya terjadi pada usia tua, dan kemungkinan meninggal dunia cenderung lebih besar.

Faktor genetik atau keturunan juga sebagai faktor resiko stroke yang tidak dapat diubah. Faktor genetik yang sangat berperan antara lain; tekanan darah tinggi, penyakit jantung, diabetes, dan cacat pada bentuk pembuluh darah.
Labels: Tentang Stroke

Thanks for reading Resiko Stroke yang Tidak Dapat Dikendalikan. Please share...!

0 Comment for "Resiko Stroke yang Tidak Dapat Dikendalikan"

SPAM, langsung delete. Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas.

Back To Top